• Jam Buka Toko: jam 08.000 s/d 17.00 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 081276857733
  • SMS/WA: 08972105824
  • Line : hanleyid7
  • BBM : 5A20C353 / 56BD5A97
  • admin@hanley.web.id
Terpopuler:

FAQ

Kategori Blog

TANYA JAWAB SEPUTAR PEMESANAN, PEMBAYARAN DAN PENGIRIMAN

A. TANYA JAWAB SEPUTAR PEMESANAN

1. Jika saya tertarik dengan produk di hanley shop, cara pemesanannya bagaimana ya?
Pemesanan bisa dilakukan melalui 2 metode:

–  Pemesanan langsung melalui website kami (recommended).

–   Pemesanan melalui SMS atau BBM dengan format sms/bbm : Nama # Kode Barang # Jumlah # Alamat Lengkap # No. Hp

Contoh : Setyawan # B1713 # 2 # Komp. Anggrek Permai Blok D1 No. 3 – Batam Centre # 085668729234 kirim ke 0812-7685-7733  atau bbm  5184509E

2. Produknya bagus2 nih kelihatannya, ada cacatnya ga?

Kami menjamin barang dalam kondisi baik tanpa cacat,  Semua barang selalu dicek dulu sebelum di kirim, Jika seandainya barang yang yang diterima ada cacat, bisa di tukar. Mohon di konfirmasi maks 1 x 24 jam setelah menerima barang.

3. Harga masih bisa kurang ga?

Maaf ya, harga sudah nett.

4. Selain gambar yang di pajang, ada model lain?

Belum ada, Kami akan segera update jika nanti sudah masuk barang baru

5. Harga sudah termasuk ongkos kirim?

Harga belum termasuk ongkir, silahkan cek ongkos kirim di  sini

6. Terima sistem COD (bayar di tempat) ga? atau bisa ketemuan ga biar bisa langsung bayar cash?

Bisa, khusus area batam silakan kunjungi toko kami di Komp. Ruko Pasar Mitra Raya Blok G no. 5 Batam Centre.

7. Kog sms ga dibalas – balas?

Mohon kesabaran bro/sis kalau belum di balas, sms yang masuk banyak jd diproses satu2, harap maklum.

8. Produk asli atau kw ya?

Untuk saat ini, kami masi menjual produk kw replika dan tidak menutup kemungkinan untuk kedepan kami akan masuk produk ORI. mohon kesabaran bro/sis.

9. Kapan nih kira – kira re-stock produk baru lagi?

Kapan re-stok barang ga bisa dipastiin bro/sis, kami akan update segera setelah re-stok

10. Saya ragu untuk transfer langsung ke rek anda, bisa dikirim produknya dulu baru dibayar?

Maaf tidak bisa, orderan baru diproses setelah kami menerima full payment dari anda, Namun bagi anda yang masih ragu dengan kami atau takut ditipu, anda bisa belanja produk kami lewat tokopedia atau bukalapak. Link ada di menu header website kami.

 

SYARAT DAN KETENTUAN PEMESANAN

  • Pemesanan baru dianggap sah setelah anda melakukan pembayaran ke salah satu bank rekening kami.
  • Pesanan/barang akan kami proses segera setelah kami menerima pembayaran dan konfirmasi dari anda. Lama waktu perjalanan pengiriman tergantung pada daerah tujuan dan diluar tanggung jawab kami, sepenuhnya bergantung pada biro jasa pengiriman yang anda pilih.
  • Pemesanan hanya bisa dilakukan melalui website, SMS, BBM, WhatsApp dan e-mail.
  • Kami tidak dapat menjamin ketersediaan barang dan tidak dapat memberlakukan sistem booking barang. Siapa yang lebih dahulu membayar, ia yang berhak mendapatkan barang tersebut. Jika barang yang Anda pesan habis, kami akan mengembalikan uang Anda 100% melalui transfer ke rekening anda, atau Anda bisa menggantikan dengan produk lain.
  • Harga yang tercantum di toko online kami belum termasuk ongkos pengiriman. Silakan cek ongkos pengiriman di website JNE atau melalui fitur cek ongkir di sidebar website kami.
  • Kami memiliki hak untuk merubah harga sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Kami dapat membatalkan atau menolak pesanan anda secara sepihak dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian terlebih dahulu.

 

B. TANYA JAWAB SEPUTAR PEMBAYARAN

1. Metode pembayaran via bank apa saja?
Kami hanya menerima pembayaran melaui setoran tunai atau transfer bank ke rekening Bank BCA dan Bank Mandiri :

A. Bank BCA 8210204980 a.n Heriyanto

B. Bank Mandiri 1090014323562 a.n Maradona

C. Bank BNI 0370694289 a.n Maradona

2. Saya tidak ada ATM / tabungan, gimana ya kl mau bayar?

Selain transfer, pembayaran bisa via setoran tunai langsung ke rek bank BCA, Mandiri atau BNI kami. Untuk pembayaran melalui setoran / transfer dari bank yang berbeda, order hanya akan diproses jika pembayaran telah kami terima. Apabila pembayaran telah Anda lakukan, tetapi belum masuk ke rekening kami, maka pemrosesan order akan kami tunda. Perlu diperhatikan, pembayaran antar bank dibutuhkan waktu 1 s/d 3 hari kerja untuk masuk ke rekening tujuan.

 

SYARAT DAN KETENTUAN PEMBAYARAN

  • Kami tidak bertanggung jawab atas pesanan anda jika anda melakukan pembayaran melalui metode lain atau melalui rekening bank selain yang disebutkan di atas.
  • Mohon melakukan konfirmasi sesudah anda melakukan transfer pembayaran. Silakan SMS/Telepon ke  0812-7685-7733 atau Pin BB  5184509E
  • Data yang tidak lengkap atau salah dan terlambat dalam melakukan konfirmasi pembayaran akan mengakibatkan keterlambatan dalam pengiriman pesanan anda.

 

C. TANYA JAWAB SEPUTAR PENGIRIMAN

1. Pengiriman dari mana ya?
Pengiriman hanya untuk wilayah Indonesia dan dikirim dari Batam

2. Uang sudah di transfer, barang kapan bisa dikirim?

Pengiriman paket dilakukan setiap hari kerja pukul 05.00 WIB, pembayaran/konfirmasi pembayaran yang diterima setelah pukul 04.00 WIB akan diproses pengirimannya di hari kerja berikutnya.

3. Jamin sampe ga nih? Kalau sudah transfer uang, barang ga nyampe gimana?

Sejauh ini sih, dr sekian banyak customer yang beli belum pernah ada yg komplain. bro & sis  bisa baca Testimonial Customer

4. Barang kapan nyampe ?

Lama pengiriman sepenuhnya tergantung jasa ekspedisi sebagai biro jasa pengiriman barang dan diluar kendali Hanley Shop. Umumnya, perkiraan barang bs sampai sekitar 1-2 hari kerja paket YES, 2-4 hari kerja utk paket REGULER dan 5-7 hari kerja untuk paket OKE . Status pengiriman bisa dicek langsung di website disini.

5. Hari ini barang di antar ke JNE, siang bisa sampai ?

Barang yang di antar ke  JNE mulai diberangkatkan ke daerah lain dari Batam jam 6 sore, jd paling cepat bisa sampai keesokan harinya (kalau ambil paket kilat 1 hari sampai untuk daerah tertentu)

6. Barang sampai kira2 jam berapa, kl bisa sebelum jam 1 siang karena ga ada orang di rumah… ?

Utk kepastian jam dan waktu pengiriman, bs lgsg hubungi dan koordinasi sama pihak jasa ekspedisi JNE di no (021) 566 5262, 563 3232.

7. Resi sudah kami terima, setelah cek di web jne, nama penerima paket salah kenapa ya?

Iya, sering sekali pihak jne salah menginput nama pada database mereka berhubung biasa resi yang ditulis menggunakan tulisan tangan, kadang mereka bisa salah baca atau salah penulisan dari agen jne sehingga pada saat penginputan nama juga salah pada database mereka, tapi jangan khawatir karena paket dikirim berdasarkan data alamat pada paket, jadi asal anda tdak salah memberikan data alamat, maka paket dijamin sampai ke rumah anda dengan selamat 🙂

 

SYARAT DAN KETENTUAN PENGIRIMAN

  • Jika anda belum membayar lunas pesanan anda maka pesanan anda belum/tidak akan dikirim
  • Kami menggunakan jasa pengiriman dari JNE. Untuk mengetahui ongkos kirim ke wilayah tujuan anda, silakan akses website JNE atau melalui fitur cek ongkir yang ada disidebar website kami.
  • Jika terdapat kesalahan pengiriman atau kesalahan barang yang anda terima, harap memberitahu kami secepat mungkin melalui e-mail : admin@hanley.web.id atau SMS 0812 7685 7733 (Recommended)
  • Kerusakan dan kehilangan saat pengiriman via JNE bukan merupakan tanggung jawab kami, oleh karena itu, mohon asuransikan pesanan anda. Biaya asuransi adalah 0.2% x Nilai barang + Rp 5.000 (biaya administrasi).
  • Anda bisa menanyakan kepada kami nomor resi atau status pengiriman jika barang belum juga diterima lebih dari 7 hari setelah konfirmasi pembayaran, melalui email atau SMS pada jam operasional kami.

 

D. PEMBATALAN

SYARAT DAN KETENTUAN PEMBATALAN

  • Kami memiliki hak untuk membatalkan pemesanan anda secara sepihak, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, jika terdapat keganjilan seperti contohnya, dana tidak kami terima dalam kurun waktu 1 hari kerja dan/atau dana yang anda kirimkan tidak sesuai dengan total pemesanan.
  • Anda memiliki hak untuk membatalkan pemesanan selama barang pesanan anda belum berada di tangan jasa pengiriman dan biaya refund akan dikenakan Rp. 10.000 sebagai biaya administrasi
  • Pembatalan bisa dilakukan melalui e-mail ataupun SMS.

Jika pertanyaan anda tidak terdapat disini, Silakan sms ke  0812-7685-7733 untuk info lebih lanjut atau email ke admin@hanley.web.id. Terima kasih