• Jam Buka Toko: jam 08.000 s/d 17.00 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 081276857733
  • SMS/WA: 08972105824
  • Line : hanleyid7
  • BBM : 5A20C353 / 56BD5A97
  • admin@hanley.web.id
Terpopuler:

4 Bahan Terbaik untuk Pakaian Dalam Wanita dan Alasannya

15 September 2016 - Kategori Blog

bahan-terbaik-untuk-pakaian-dalam-wanita

Pakaian dalam wanita kadang disepelekan karena hanya digunakan pada area genital dan pribadi yang tidak terekspos orang. Namun, bahan pada pakaian dalam wanita harus diperhatikan untuk segi kesahatan wanita itu sendiri. Pakaian dalam yang terbuat dari bahan sintesis, misalkan, dapat membuat Anda berpotensi mengalami keputihan dikarenakan bahan ini tidak dapat membuat vagina bernafas dengan baik. Berikut adalah beberapa bahan yang direkomendasikan untuk Anda gunakan.

  1. Katun

Bahan yang paling direkomendasikan untuk pakaian dalam wanita adalah katun. Tentunya, bahan ini mempunyai beberapa kelebihan. Pertama, katun memiliki pori-pori yang besar sehingga dapat menciptakan sirkulasi udara berjalan dengan lancar. Hal ini tentu saja bermanfaat untuk area miss V Anda agar tidak terlalu lembab.  Selain itu, bahan katun adalah jenis bahan yang memiliki tekstur halus yang dapat menyerap keringat sehingga Anda terhindar dari alergi dan iritasi kulit. Selain itu, katun sangat nyaman dipakai karena bahan ini tidak panas di kulit sehingga mencegah area miss V Anda dari keputihan dan bau tidak sedap.

  1. Satin

Selain katun, satin adalah pilihan alternatif untuk digunakan sebagai pakaian dalam wanita. Satin dapat menciptakan rasa nyaman pada area kewanitaan dikarenakan teksturnya yang sangat halus dan sejuk, sehingga tidak sedikit wanita yang menggandrungi celana dalam berbahan ini. Selain itu satin memang terlhat spesial dan mewah dikarenakan tampilan kainnya yang berefek glossy. Ini secara tidak langsung dapat menstimulasi wanita untuk tertarik mengenakannya. Bahkan, ada banyak sekali pakaian dalam dan lingeries yang dijual di pusat perbelanjaan dan brand ternama underwear yang menjadikan satin sebagai bahan andalan. Dengan sedikit sentuhan variasi detail bahan lace dan motif tertentu yang menimbulkan kesan seksi dan elegan, underwear berbahan satin tentunya akan selalu mendapatkan pelanggan setianya.

  1. Wool Merino

Setelah katun dan satin, bahan lain yang juga mendapat perhatian serius untuk mendukung kesehatan wanita adalah wool melino. Bahan wol ini dikenal mempunyai tekstur kain sumbu yang alami sehingga dapat dipastikan bahwa wol melino tidak akan mudah terkena bakteri. Selain kandungan antibakterinya, bahan ini termasuk ringan dan nyaman untuk digunakan sampai waktu yang lama sekalipun. Bagi Anda yang suka berolahraga dan mempunyai segudang aktifitas di luar sana, bahan wol melino dapat menjadi consideration list Anda dalam memilih pakaian dalam. Mengenai kelembaban, Anda tidak perlu khawatir terhadap kelembaban yang ditawarkan karena pakaian dalam wanita ini dapat menjaga tingkat kelembaban yang cukup agar organ intim wanita dapat terjaga kesehatannya dengan baik.

  1. Nylon untuk Pakaian Dalam Wanita

Nylon juga kerap dipilih oleh wanita karena beberapa hal tertentu. Bahan ini dapat mencegah kelembaban yang berlebih di area miss v. Selain wol, bahan ini juga sangat direkomendasikan untuk para wanita yang sibuk dengan berbagai macam aktifitas yang dapat menstimulasi produksi keringat keluar dengan banyak. Hal ini, jika tidak diatasi dengan bahan yang tepat pada pakaian dalam, tentunya akan menimbulkan keputihan, iritasi, gatal-gatal dan bau tidak sedap. Jika Anda memakai pakaian dalam wanita berbahan nylon, area miss V Anda akan tetap bersih dan kering sehingga kesehatan organ intim dapat terjaga dengan baik.

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *